Laman

Monday, September 22, 2014

solusi pendaftaran cpns 2014 salah tanggal lahir dan bulan lahir di ktp

Assalmualaikum  para pebaca. disini saya mau berbagi cerita dengan solusi yang sayah ketahui. tentang pendaftaran cpns online yang berada di simeulue.

disini di dalam pengisian data seperti di bawah ini. teman saya masih bingung, saat itu juga saya sedang berada di sala satu warkop wifi.
teman saya minta tolong untuk mu ganti data yang sudah terlanjur dia daftar  adu bingung kekmana ni.... kata teman saya sebut saja namanya jones dancora
Nik saya sudah terdaftar.
tanya saya,, apa yang harus di ganti lagi !
teman saya bilang muganti tanggal lahir di ktp gak sesuai dengan ijaza
oh cuma itu masalanya. saya bilang jangan khawatir yang penting formulir yang dari sscn.bkn.go.id sudah bisah di cetak.

 Untuk mau ganti tanggal lahirnya bisa di ubah di DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPAN SIMEULUE. nanti disana di berikan penjelasan tentang bagai mana melenkapi administarsi perlekapan perubahan tanggal maupun bulan lahir sesuai dengan tanggal lahir sebenarnya. 
setelah dilengkapi persaratanya baru di antar berkas pendaftaran CPNS ke BKD KAB. SIMEULUE. dengan menyertakan surat pergaantian tanggal lahir yang sebenarnya dari DIS DUK CAPIL tadi.
Formulir Pendaftaran

PERHATIAN!!

  1. Pendaftaran hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali. Anda tidak dapat membatalkan atau mengganti pilihan instansi yang telah anda pilih
  2. Anda hanya dapat memilih instansi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Jadwal selengkapnya, silahkan lihat pada tautan ini
  3. Setelah anda login ke Portal Nasional, anda baru dapat login ke portal instansi minimal 1x24 jam. Daftar portal instansi dapat dilihat di tautan ini
  4. Jika anda mengalami kesulitan hubungi panselnas@menpan.go.id
YYYY-MM-DD (1987-12-10)



Bagi yang masih bingung silakan tanya saja. dengan mengirim email penganduan melaluai panselnas.menpan.go.id. atau melihat petunjuk pendaftaran di sscn.bkn.go.id




No comments: